Friday, January 20, 2012

More Mindless Doodles & Compositions, SOPA - PIPA

Hai!

Saya kembali untuk nge-drop doodle-doodle gaje yang saya gambar pas liburan semester satu. Supaya otak bisa mencerna dengan lebih baik, ada baiknya anda melihat postingan ini terlebih dahulu demi mencegah kekagetan akan banyaknya para FAG yang bertebaran di mana-mana.

WARNING!
1. FAG and HOMO ahead
2. Scanner saya bolot
3. Sayanya juga bolot
4. Saya males nge-beta (ngitemin)
5. Digambar di buku catatan, mohon dimaklumi /dordordor

Uhuk


Homora-kun desu. Saya baru sadar umur Homura masih 14 tahun sementara saya ngegambar si Homora ketuaan udah kayak apaan tau

Parodi (?) doujinshi Hitori ni Shinai Yo karya AMECYAN. Panel terakhir bonus wkwkwk

... Serius saya nggak ngerti sama rambutnya male!Sayaka. Itu namanya apa-apaan pula askldkalsf

Selingan neko!Homu~

NOT SO FAST
FUJOSHI DESU YOOOOOO

Selain itu, saya juga mau menunjukkan permainan-permainan keyboard/piano saya (yg SANGAT buruk) di sini. Beberapa komposisi bikinan saya orz.

Piano Derps (half-assed piano playing) by Doruku

Track ini adalah medley beberapa lagu yang saya mainkan di upright piano saya. TBH piano saya kedengaran... aneh orz. Kayak kaca (??). Lagu-lagu tersebut adalah:
  • Reverie - P4 OST (TAPI INI GAGAL SUMPAH)
  • Teenage Dream - Katy Perry
  • Packaged (piano ver.) - livetune feat. Hatsune Miku
  • Rondo Alla Turca - W. A. Mozart ( no comment saya mainnnya super derp )
  • Just Be Friends - Dixie Flatline feat. Megurine Luca (galau version)
  • Fly Me to The Moon - Bart Howard
Sisanya original composition buatan saya yang saya mainin di keyboard www


Homura [Original Composition] by Doruku

Oke lagu ini saya bikin pas mikirin Homura lolorz. Bisa dibilang terinspirasi sama Homura.
Yang terinspirasi sama Mami masih dalam proses. Ini juga sebenernya masih WIP sih, instrumen-nya nanti mau saya rombak (?)


Take1 [Original Composition] by Doruku

Yang ini terinspirasi oleh anime Puella Magi Madoka Magica secara umum. Judul-nya belom kepikiran. Saya lumayan puas dengan komposisi yang satu ini karena jarang-jarang saya bikin lagu yang tempo-nya agak cepet, biasanya tempo de galau semua sih lolololol. Tapi audio ini super LQ karena waktu itu saya salah milih option pas mau ngerekam pake HP hohoho -___-

PapiHomo [Original Composition] by Doruku

LOL entah bagaimana caranya nada lagu ini terselip di pikiran saya ketika saya memikirkan Papi dan Homora lol. Sedikit kepikiran Viola dari Eternal Sonata juga sih, tapi yang dominan itu tuh dua fag nista. Judul lagu-nya saya belom kepikiran jadi............ *kabur*


Prolonged Rain [Original Composition] by Doruku

Lagu yang saya buat ketika sedang hujan. Ada pula bantuan inspirasi dari Jazz dari Eternal Sonata. Saya lumayan suka yang ini sekalipun nada-nya sangat repetitif... namun memang pas dengan feel yang ingin saya capai dan judulnya /woy

Itu saja. Ah, soal SOPA dan PIPA--mari kita sama-sama berjuang supaya rancangan undang-undang ini tidak jadi diloloskan di Amerika Serikat!

Megaupload sempat down (atau sekarang masih?) kemungkinan karena undang-undang ini, namun para Anonymous hacker dengan handal berhasil melakukan hacking kepada website-
website pendukung SOPA & PIPA.

Terakhir kali saya lihat katanya Presiden Obama dan pegawai-pegawainya hendak menyuarakan oposisi terhadap RUU ini sih. Kita doakan saja supaya berhasil!

OMAKE!

Gigi saya kawaii ya~

3 comments:

Mimo said...
This comment has been removed by the author.
Mimo said...

OH GIGI MASIH ADA DARAHNYA, SOOO KAWAIII <--- punya blood fetish

MANANYA LAGU PIANO ITU FAIL? SAYA DENGERIN MULU NIH LAGUNYA DARI KEMAREN, tapi saya nyadar pas reverie-nya ada yang kurang--entah saya emang sering salah denger, soalnya saya ga ngerti musik. Dan saya mendengar suara lain selain piano sepertinya, seperti tarikan ingus dan duak duak #shot
Saya sempet agak ngakak pas lagu Packaged yang mellow digantiin sama lagu iklan ciptadent #plak

HOMU Y U FUJO LOLOLOL

UAGH SAYA JADI PENGEN BUAT PapiHomo versi saya deh lololol

Oh ya soal SOPA sama PIPA -- KIRA KIRA SAYA NGAPAIN YA BIAR RUU TIDAK DILANCARKAN ORZ

Eniwei, keep art-ing~

Salary Dam said...

KAWAII KAN??? <--ikutan salah

FAIL TAUK. M-Masa? Makasih ///
Iya emang saya main lagu itu baru sekali dan not yang ditekan jaraknya jauh-jauh jadi asli fail haha. LOL emang waktu itu lagi ada tukang bangunan jadi palu-palu pun ikut berdendang (?) NO COMMENT SOAL INGUS.

LOL emang lagu iklan

--PapiHomo versi Mimon? OMG Bikinlah. BIKIN. Mari kita canangkan Maho Shounen Mandoka Magica /plakkk

BAKAR AMERIKAAAAAAAAAA~~~

Thank you, same goes to you~