Monday, January 30, 2012

Fictionpress Help? and Hellofest Plan

Halo! Uhh, kali ini saya mau minta tolong bagi yang punya account Fictionpress.

Kan saya mau mengedit profile saya di sana, tapi kok setiap saya mau edit formatnya HTML ya?


Terus pas saya selesai ngetik line break (enter) nya jadi nggak ada, code-code macam bold, italic, dll pun nggak ditampilkan... Semua jadi satu paragraf tanpa line break.

Kira-kira bagaimana cara memecahkan masalah ini? Atau memang server-nya yang sedang down? Mohon bantuannya! ><

Oh ya, Sabtu ini saya ada rencana pergi ke Hellofest 8 yang kalau diadakan di Balai Kartini. Selain ketemuan sama temen-temen saya, saya juga ada rencana emas membeli doujinshi karya Hinagi-san ini:


--Yep, it's HomuMami!! XDD

Hinagi-san ini orang Indonesia yang menyukai Madoka Magica dan pairing HomuMami seperti saya. Dia juga fans trio dewa Myama-Torinone-Kutsuwada, dan kita sering nge-stalk tuh 3 dewa di twitter >=D /ditendang

Kalau nggak salah temannya Hinagi-san ini juga bakal jualan doujin Kyouko/Sayaka R-15...

Nggak sabaaaar 8D Ada yang mau datang juga di sini?

Segini saja, mohon bantuannya ya~~

P.S Kalian nggak akan menemukan apa-apa di account Fictionpress saya (saat ini <--semoga).

3 comments:

Mimo said...

SD KAAAAU MEMBUAT SATU ALASAN LAGI SAYA MAU KE HELL-OFEST DUHHHH AWALNYA SAYA CUMA MAU NGINCER ITU KYOUSAYAKA DOUJIN EH ADA MAMIHOMU OH GODDDD

/plak

Soal FP...sering kayak begitu. Emang HTML-nya harus edit sendiri ;_;

UGH DOUJIN -- TAPI SAYA MAU NGEJENGUK TEMEN URGHJKHJKSJLASQLJSALJALJ #heh

ADUH GALAU #shot

Shara Sherenia said...

It seems emang servernya lagi error. Duh sabar ya jadi situ. /plak

Salary Dam said...

@Mimon:
S-SAYA TAK BERMAKSUD MEMBUAT ANDA GALAU MBAK /dor

Ooh. Saatnya (sok) otak-atik HTML ;w;

Hmm... Emang jenguknya sampai jam berapa? Dateng sorean aja... Atau titip ke temen yg mau dateng. Titip ke saya juga boleh, nanti tak beliin dua-duanya /plak

@Sherenia-san:
Hee... Semoga cepet bener lagi. Iya sabar banget... *elus2 dada* /shot