Tuesday, January 3, 2012

Mami/Homura #2

Another Mami/Homura post!

Sesuai janji, saya akan memperkenalkan 3 artist MamiHomuMami yang cukup populer di dunia maya. Saya mengetahui keberadaan 3 orang ini dari pixiv. Populer di sini berarti namanya cukup dikenal, dan karya-karyanya hampir selalu mendapat jumlah bookmark yang tinggi (minimal lebih dari 100) di pixiv. Tentu saja, gambar & ide mereka memang berkualitas~

Ketiga orang ini saling akrab satu sama lain dan telah membuat doujinshi kolaborasi yang sampe sekarang masih saya ngebetin.

Without further ado, let's begin!

1. MYAMA

Yang pertama saya kenalkan ialah Myama. Di antara semuanya, gambar Myama terkesan paling cute dengan wajah ramping, mata yang membesar secara vertikal, dan penggambaran raut yang ekspresif nan manis. Coloring Myama juga bagus, bahkan menurut saya yang paling baik di antara semuanya.

Image Mami yang sering digambarkan oleh Myama adalah ceria dan lembut, namun pada saat tertentu (ohokohokadeganohok) bisa jadi sangat passive. Sementara Homura-nya tenang namun sulit mengendalikan diri kalau udah nge-blush (maksudnya apa sih). Singkatnya, Myama lebih condong ke seme!Homu daripada seme!Mami.

... Ke-pervert-an Myama lumayan, secara dia sering bikin doujin Homumami. (liat H-nya digedein /plak). Dia sering nge-upload preview doujin-nya pas adegan di twitpic (dengan shamelessnya). ... Apa? Kenapa saya tahu? .................

2. TORINONE
... Di antara ketiganya, Torinone-lah yang paling menonjol... karena berbagai alasan. Entah karena ide crack-nya yang kelewat luar biasa, ke-pervert-annya yang wuih (?), skill nge-edit-nya yang flawless, ataupun tingginya produktivitas-nya menghasilkan hal-hal yang selalu bikin nganga. Saya pun selalu takjub melihat karya-karya barunya... tapi saya SUKA SEMUA!!!! /woy Torinone juga terkenal dengan crack pairing-nya semacam HomuSaya, KyouMado, dkk.

Gambar Torinone kalau nggak mau dibilang seksi terkesan cool dan mature. Proporsi seme!Mami dan seme!Homu-nya seimbang. seme!Mami-nya hadir dengan wajah rape-face onee-san sedangkan seme!Homura-nya super cool dan mesum.

LET'S GO TORINONE-CRACKS!!


Tapi dibalik semua ke-hidoii-an itu...

... Torinone bisa dengan mudah melelehkan hati anda. /apa sih

3. KUTSUWADA
Yang terakhir adalah Kutsuwada. Gambarnya cukup seimbang antara cool dan cute. Menurut saya style-nya "menyejukkan", dan coloring-nya sendiri ringan dan soft. Image Mami-Kutsuwada ialah gentle dan tenang. Homura-nya cool tapi diam-diam perhatian.

Dibandingkan 2 temannya, Kutsuwada paling inosen. Sampai suatu hari dia nge-upload sebuah gambar AAARRRGHHHH. ..... oke lanjut. Intinya dia yang paling nggak frontal. Secara pribadi, di antara 3 artist ini Kutsuwada-lah favorit saya. Saya sangat suka art style-nya dan komik-komik-nya yang simple tapi hauhhhhh.

Gambar terakhir bonus dari saya. /plakkk

Well, itulah para 3 artist MamiHomuMami yang terkenal. Siapa favorit anda? Myama yang cute dan ekspresif? Torinone yang iseng dan cool? Atau Kutsuwada yang gentle dan soft? 8D

Oh ya saya udah selese donlod Katawa Shoujo~~~~~ XDDDD /bubar

2 comments:

Mimo said...

UHUKUHUKUHUKSAYASPEECHLESSINIPASLIATPOSTINGUHUKUHUKUHUK

TU DE POIN, SAYA SUKA SEMUANYA-OKE, OVERALL YANG TENGAH.

Saya suka kalo Kutsuwada buat manga strip, saya suka fanart pervy-nya Torinone dan saya suka INNOSEN MAMI HOMU DAN--

CURANG, SAYA BELOM BAYAR INTERNET JADI BELOM DOWNLOAD KATAWA SHOUJOOOOO /ngaistanah

Salary Dam said...

SOUKAAAAAAAAAAAAAAA

SAMA DONG. EH YANG TENGAH? TORINONE? /dibakar

Kalo Kutsuwada udah nge-strip (tunggu ini terdengar sangat salah) emang mantep~ Torinone juga kalo udah nge-perv /woy

DONLOD DONG, AYO MAIINNNNNNNNNNNNN