Tuesday, January 3, 2012

Happy New Year 2012!

Harus saya akui tahun 2011 adalah tahun yang paling berkesan buat saya; mungkin karena pada tahun itu saya lulus SMP, menjadi murid SMA dan bertemu dengan teman-teman yang menyenangkan (TO~ TO~), bikin akun twitter dan tumblr, menonton anime yang mantap-mantap (Madoka Magica, Mirai Nikki, P4A, Baka to Test, dll) , memainkan game-game yang mengasyikkan, (AR TONELICO QOGA, Eternal Sonata, Pokemon White, Love Plus, dll) dan semakin mendalami shoujo-ai (konotasi maupun denotasi).

Tapi di tahun itulah saya menghadapi kenyataan-kenyataan yang menyedihkan semisal ketidakminatan saya kepada Matematika semakin terlihat (nilainya menurun HAHAHAHA), laptop saya semakin terseok-seok (masa sekarang jadi sering mati sendiri?), tambah gendut, terus... saya lebih ngerasa self-conscious dari sebelum-sebelumnya.

Salah satu hal yang mengena pada tahun sebelum ini adalah ketika wali kelas menanyakan,

"Kamu mau jadi apa nanti?"

Yah, sejujurnya, saya tidak bisa menjawab. Saya selalu ingin pekerjaan yang berhubungan dengan musik, seperti mungkin--komposer untuk sebuah soundtrack? Saya nggak kepikiran untuk jadi penulis lagu pop yang kerap menjual karya-karya-nya ke para penyanyi, soalnya saya lebih suka musik yang menyampaikan perasaan dan keadaan. Yah, soundtrack-lah yang saya sukai!

Tapi akhir-akhir ini saya kepikiran jadi dokter anestesi. /bubar

Well, intinya, goodbye 2011--and welcome 2012!

Oh ya tahun baruan saya malah operasi geraham bungsu lho haha. Ada 4 yang pertumbuhannya nggak normal dan menimbulkan impaksi, makanya gusinya harus dibelek. Karena 4 itu jumlah yang lumayan banyak, saya dibius total. Pengalaman yang fresh deh (?) Saya baru pulang ke rumah tadi pagi, bekas jahitannya masih menganggu sampai sekarang. Untuk sementara saya cuma bisa makan yang lembek-lembek sebangsa bubur dan energen dkk, dan sebisa mungkin menghindari iklan-iklan makanan (?)


Segini sajalah postingan tahun baru (yang telat) ini. Saya pernah janji mau ngenalin 3 artist MamiHomuMami yang cukup populer kan? Besok/lusa ya, sekalian nge-download full version-nya Katawa Shoujo ;)


Oh ya...



HUHU SAYA SUKA BANGET JAZZ X VIOLA DAN SCENE INI TERLEWAT MENYAKITKAN UNTUK SAYA ;_____________;
Eternal Sonata game yang menyenangkan ^^ Karakter favorit saya pastinya Chopin~ Habis itu Jazz, Viola, Count Waltz, terus sisa member party (lol).
Saya juga main Love Plus dan ternyata game-nya nggak separah yang saya kira. Soalnya kan di Jepang sana ada yang sampai menikah sama salah satu ceweknya.Ternyata biasa-biasa aja, manis dan simple. Lover saya Manaka... imutnyaaaaa.

... Oke, udah beneran. Bye~

2 comments:

Mimo said...

Selamat operasinya 8D

Dan soal matematika, pesan saya: WALAUPUN NILAI ANDA SEJAUH APAPUN DARI KENYATAAN YANG BISA DINIKMATI MATA, BERJUANG. SAYA JUGA SAMA KOK.

Saya pengen jadi...apa ya...saya sih ada kepengen jadi ahli kimia /krik

Katawa Shoujo...kayaknya kenal, kayak apa?

Salary Dam said...

Makasih :)

OKE THANKS. MARI BERJUANG BERSAMA!!

Ahli Kimia? Wah, sama kayak temen saya dong.

Katawa Shoujo itu projek kolaborasi VN buat PC, tapi cewek-ceweknya cacat semua. Jadi ceritanya kita sekolah di sekolah khusus orang cacat. Kita sendiri cacat jantung. Karena kolaborasi, gambarnya beda-beda. Dan yang bikin bukan orang jepang, jadi no need to wait for the translation~!

Sampai sekarang baru trial version-nya yang keluar, besok baru full version-nya keluar ^^