Friday, July 22, 2011

SD sudah SMA

Saya pernah bilang "Mana kelas saya sepi lagi..."

Itu. RALAT. RALAT BANGET.

Kelas saya, 10-3, adalah kelas ter-rame yang pernah saya duduki. Berikut beberapa contoh ke"liaran" yang pernah dilakukan kelas 10-3 di SMAN 81 Jakarta Timur:

  • Menggunakan radio di ruang bahasa inggris untuk mencari FM dangdut dan menari di depan kelas
  • Menggunakan komputer di ruang bahasa inggris (entah kenapa di ruang ini mulu) untuk bermain game DotA dan GTA Vice City dan memproyeksikannya ke LCD Projector sehingga anak-anak sekelas bisa ikut menonton
  • Menyalahi arti lirik lagu prancis 'Alouette' (bebek) menjadi lagu tentang pencabutan kepala bebek (?)
Dan lain-lain. Pas anak-anak cowok main DotA & Vice City di kelas... saya asik menimpali lololol coba ada PB, saya pengen maen tapi cupu sih*ditonjok*

Pentolan kelas ini, Ali, adalah (entah kenapa) anak paling eksis di angkatan. Dia ketua kelas btw. Hahahaha. Anaknya emang rame, dan dia suka jepang-jepangan juga lho. Demen sama Nichijou.

... Meskipun begitu, di kelas yang otaku saya doang hiks hiks hiks hiks

Kenapa pelajaran SMA SUSAH BANGET?! APALAGI FISIKA. DAMN PEESICA.
Tugasnya banyak banget pula... disuruh beli kamus Prancis lah, kamus Oxford lah...
Akhirnya saya memilih eskul Band & Jclub. Oh ya ada hal yang MENGAGETKAN & MENYENANGKAN terjadi tentang JClub~!

Jadi pas Mulok bahasa Prancis, saya duduk sama anak JClub yang lain kelas, Gilang/Lucy. Karena udah kenalan (sekilas) di JClub en tau sama-sama otaku, kita memulai pembicaraan dengan santai.

SD: Yo! (saya selalu menyapa orang dengan Yo! *ditabok*)
Lucy: Hai!
SD: Anak JClub kan?
Lucy: Yup. Eh, suka baca fanfic nggak?
SD: Eh, iya hehe. Kamu punya account di sana nggak?
Lucy: Punya, namanya LucyLucielle
SD: Ooh...

... Tunggu.

Pas dia ngomong LucyLucielle, ada sesuatu yang beranjak di pikiran saya. Lucy... Lucielle. Siapa ya? Kayaknya pernah liat... apa... fandomnya...--AH. MASA SIH--

SD: ... Kamu suka Persona nggak? Baca fanfic Megaten di ffn.net?
Lucy: Eh? Iya.
SD: ....... Tau/baca fanfic namanya 'Omen'?
Lucy: Iya...
SD: .....................................
SD: ........ Itu aku yang bikin...

DIA NGAKAK. SAYA NGAKAK. KITA NGAKAK. KENCENG.

Lucy: ELO SALARY DAM!?
SD: *ngakak-ngangguk*
Lucy: KENAPA... LO KOK KALO NULIS SINTING SIH!?
SD: *ngakak-ngangguk*
Lucy: ANJRIT. GUE KIRA SALARY DAM ITU COWOK, COWOK YANG UDAH KULIAH ATAU APA POKOKNYA LEBIH TUA DARI GUE.
SD: *ngakak-ngangguk*
Lucy: HAHAHAHAHA----
SD: PFFFTTTTTT-----

DENG! Gurunya dateng. BUBAR.

Saya kaget bukan main!! Jadi LucyLucielle itu orang yang pernah nge-review fanfic saya... kok bisa ketemu... ya Allah wkwkwkwkwkwk JADI SEMUA ORANG NGIRA SAYA COWOK? BAGUS. WAJAR SIH (?). SAYA BAHAGIA #dzigh

Setelah kejadian bersejarah (?) pada tanggal 21 Juli 2011 itu, dia mulai menyadari ke'abnormal'-an saya. Secara saya sukanya YURI (ini sih masih bisa ditolerir) dan OJICON (Oji complex, suka sama om-om... WHAT. DON'T LOOK AT ME LIKE THAT). Di kelas prancis kita ngomongin banyak hal, salah satunya Ar tonelico. Dia kaget pas tau Cocona yang dulunya imut-imut sekarang jadi manly-manly bahkan sampai crossdressing *ditampol*

DAN ENTAH BAGAIMANA, dia berencana mampir ke rumah saya minggu depan buat maen Ps3 + laptop + dkk hahahahaha *ditendang*

Hari ini pas anak-anak cowok shalat Jumat, dia nge-download Kamisama no Memo-chou pake laptop dia melalui wi-fi sekolah dan kita nonton bareng di kelasnya dia. Tadinya kita mau transfer lagu juga, tapi nggak sempet... ya iyalah, mana mungkin bisa transfer SEMUA Hymmnos Concert dari HP saya ke laptop dia secepet itu wkwkwk

Oh ya, pas ngomongin soal anime Fall, dia bilang dia baca daftar-nya dari blog-nya Mimo-san loh! Yaaayyyyy *dibakar*

Tadi pas pulang sekolah ada kumpul anak-anak JClub. Rencananya kita bakal buka puasa bareng tanggal 1 di... masih belom fix sih. JClub sumber kebahagiaan saya di sekolah deh, meskipun saya fudanshi sendiri /plakplakplak

... Tapi overall, saya masih belom bisa beradaptasi dengan kehidupan SMA. Saya belom bisa menyesuaikan dengan jadwal SMA yang padat. Doakan biar cepet bisa yaa *ditendang*

Oke segini aja. See you in another post~!

3 comments:

Nydia said...

Wew, hebat, dari temen online bisa 'accidentally' ketemu hehehe :D!

Tuh kan, pas kita mau ketemuan aja aku ragu soalnya kamu suka ngomong "gay" dan istilah "gay" di sekolah aku dipake buat cowok di kelas aku. Hahaha, maksudnya MAHO.

Fisika. Kemarin aku lagi les, kerjaiin pr Mate dan kakak aku entah belajar Chemistry atau Physics. Tapi emang science makin naik level makin sinting! I HATE ALGEBRA NOW!!

Mimo said...

WUOH ENAK BANGET KETEMU SI LUCY! ANE AJA KAGET TERNYATA LUCY SAMA ANDA TEMENAN DI RL LOH

EH ajak-ajak dong kalo kapan-kapan si Lucy mau main, saya mau liat dia juga lololol.

Awawa enak wi pi sekolahnya cepet, di sasi lemot abis gegara banyak banget anak kelas XI dan XII yang bawa laptop uuu

Iya Fisikanya asdfghjkl orz masa saya udah disuruh lompat belajar Trigonometi (?) itu orz orz

Selamat menikmati masa SMA!

Salary Dam said...

@Nydi
Gay itu... lololol word unisexual, jadi gay girl = lesbian XD
ME TOO NYD, ME TOOO

@Mimo
SAYA SENDIRI KAGET (???)

Lucy udah dateng kemaren hari Kamis... andanya kapaaaan *ditabrak angkot*

Kalo di sini kayaknya anak kelas X-nya baru si Lucy doang yg keliatan bawa laptop...

Trigonometri...? *pingsan*

Ya, anda juga!