Saturday, July 16, 2011

SD sudah SMA yayay & I LOVE YURI IS IT WRONG

Oke saya bohong soal 'yayay'. Sebenernya saya masih belom bisa adaptasi di SMA ini. Temen di kelas juga dikit.

... On the bright side, di sini eskul-nya keren-keren! Dance-nya, band-nya, paduan suara... yang maen keyboard jago banget rada nge-jazz, saya pengen nge-stalk *ditinju* Soal eskul... saya milih J-club sama... masih bingung antara gamelan atau band. Tadinya saya milih futsal tapi takut betis gede. Saya sebenernya gak sreg kalau ikut band soalnya takut selera musik bentrok, secara saya sukanya Bossanovaen doujin works (?), sementara anak-anak sekarang kayaknya suka alternative rock atau metal... yaa yang gitu-gitu.

AH LUPAKAN ITU

I made some otaku friends at Jclub!! Saya kaget dan over-bahagia pas mereka bilang mereka main Ar tonelico juga. Tapi mereka cuma main yang kesatu dan kedua, terus pas saya bilang saya punya PS3 mereka langsung "CURAAANNGGGG" XDDD mereka juga main Atelier Iris dan Mana Khemia! 0w0
Kebanyakan anak Jclub cewek-cewek berkerudung, tapi JANGAN SALAH mereka fujoshi semua /plakplakplak

... Terus... pas yang laen lagi asik ngomongin yaoi, saya dengan gajenya ngomong "Aku suka yuri..." terus semua langsung memandangi saya dengan tatapan "ARE U SERIOUSSSS" dan langsung ketawa bareng. GEEZ, WHAT'S WRONG WITH LIKING YURI? U GIRLS/GUYS DON'T UNDERSTAND HOW BEAUTIFUL YURI IS lol *kicked*

Anehnya, semua pembicaraan ini mengalir pas semuanya baru pertama kali ketemu, pas ke meja Jclub habis parade eskul buat nge-daftar. Awalnya ada animonster di meja terus tau-tau semua saling timpal-timpal XD kegiatan eskul-nya aja belom mulai secara 'official'. Otaku cepet berbaur ya :))) *ditendang* kayaknya agenda 'official' meeting pertama Jclub adalaaah... tuker-tuker twitter/tumblr/deviantart buat di-stalk! HAHAHAHAH *ditampar*

Masih soal yuri... saya nemu fanfic yang rada Cocona/Finnel aaskjka;'dlfuj ternyata ada juga yg suka Cocona/Finnel selain SD dan Mimo wkwkwk bercanda wong fanfic-nya sebenernya bukan romance kok dan fanfic-nya sangat BEAUTIFUL. Fanfic yang mengundang air mata, selera saya (?)

Ini fanficnyaaa Dedication Through Hymmnos (note, yg rada Cocona/Finnel itu chapter 3-4, 1-2 lebih soal Tyria en Ar Ru)

Fanfic ini memuat alasan kenapa saya suka shoujo-ai/yuri : Shoujo-ai/yuri is soft, sweet, teary, and beautiful. Pokoknya saya suka banget sama fanfic ini, gaya penulisannya bagus dan character-nya sangat in-chara... gak kayak buatan saya OOC... hiks!

Belom saya review tapii, masih belom selese baca chapter 2 ;___;

4 comments:

Mimo said...

FUJO--UUUH ENAK BANGET NEMU TEMEN OTAKUUU SAYA BELOM DAPET *nangis darah* MANA GITU MAIN GUST PULA ENAK BANGET UUUH... ini, SMA berapa btw? Anda jadi masuk 81?

Soal Yuri, wew, mungkin kalo ada yang tau saya yuri di SMA saya mungkin di...apain ya, wkwkwk

FANFICNYA SAYA MAU BACA AH~ *kabur*

Salary Dam said...

HOHOHOHOHO *ditonjok* teruslah mencariii... Bener SMA 81~

BILANG SAJA. EKSPRESIKAN DIRIMU *digampar*

BACA GIH~ yang chapter 1-2 sama Ar Ru juga sangat kawaiii

Nydia said...

Hohoho SMA ya~ pasti sekolah makin berat dan LESSER TIME TO PLAY!! xDxD

Eksul sekolah aku juga agak lagi improvisasi - drama membosankan diganti jadi komputer~ langsung daftar deh, tapi masalahnya cuman ada 1 temen di eksul komputer huhuhu T.T

Gamelan?? Lho, gamelan bukan alat musik Bali ya? Keren tuh kalo misalnya di sekolah aku ada. Pasti, mami bakal bilang "IKUT! BELAJAR! NANTI KAYAK PAK KOMPYANG (yang main gamelan di choir aku ikut) LHO!!". Band juga lumayan, aku sih lagi agak nge-fan ama drum sama guitar, hehehe :).

Wow pertama kali komentar pake bahasa Indonesia, ternyata BI aku sangat jelek .___.

Salary Dam said...

BENER BANGET NYD ;__________;

Ada eskul komputer? Waahhh enaknyaa...

Gamelan alat musik Jawa, iya di sini emang ada seperangkat gamelan di aulanya, jadi dibuka eksul-nya. lol kalo ada enak ya XD meskipun akhirnya aku nggak ikut...

Ah nggak apa, justru grammar english kamu bagus banget kan berarti XD