Thursday, May 5, 2011

WHY AR TONELICO WHY?

Hari ini sekolah (AKHIRNYA) libur. Rencana saya kalo gak belajar main AT Qoga. Masalahnya...

SAYA GAK BISA NGE-PURGEEEEEEEEEEEEE

BENERAN, saya gak ngerti nge-"shake" controller-nya itu gimana. Apa kayak nge-getarin kayak lagi ketakutan/kedinginan? Atau cuma syut syut (??) yang cepet tapi keras? Gerakannya dari atas atau ke bawah? Bawah atau ke atas? Kanan atau kiri? AAAAAAAAAAAHHHH

Dan jeleknya, sebelom saya punya kesempatan nge-purge, Tatsumi selalu ngalahin monsternya duluan. Kira-kira begini:

SD : Ayo nge-purge!
Aoto : *nyerang dikit buat dapet Beat-Up*
SD : Oke, ayo Beat-Up sampe Purge Ready!
Tatsumi : Ha! Huh! HAH!
*monster mati, battle selesai*
SD : ...

TERJADI BERKALI-KALI

btw saya ngambil Saki path. Sebenernya saya lebih suka Finnel, tapi saya dan kakak aka Tsukiokuhime udah ngebikin pact sejak zaman Ar Tonelico I:

"Tsukiokuhime akan memainkan Reyvateil yang Hymnos Singer-nya Haruka Shimotsuki,
Sedangkan Salary Dam akan memainkan Reyvateil yang Hymnos Singer-nya Akiko Shikata."

Makanya pas tau Finnel yang Haruka Shimotsuki saya sedih. Tapi gak papa, Saki juga fuwafuwa kawaii, dan dia tipe saya banget : smiley and kind.

Selengkapnya tentang Ar Tonelico Gaming di tumblr saya aka HERE *promosi*

Berikutnya fanart yang super gaje

Filulun~ WIP sih sebenernya.
Ugh. I can't draw girls without making them look somewhat gay.
Karena saya gak punya tablet, ini digambar dengan touchpad laptop www sori line-nya miriiing
Di sampingnya tentu saja Tatsumi aka her husbando stalkering object

And DON'T MIND MY NAMING SENSE, IT'S THE MOST RANDOM NAMING SENSE EVER (mungkin lebih dari Aurica?). Serius, nama file PSD ini "karena lapar.psd" dan nama file jpeg ini "mi goreng tepung.jpeg" Contoh lain:

- "kepadamu dewiku.psd"
- "perut.jpeg"
- Folder bernama "kereta" (padahal isinya color palette)
- "saiyang.sai" (lolololol)
- "Asikkk.psd"
- "gyaaaaa.psd"
- "kamu siapa sih.jpeg"

MS. WORD TAK LUPUT

- "tuhan tolonglah aku.doc"
- "gorogorone.doc"
- "Roti rebus.doc"
- Tugas B. Indonesia bikin makalah -> "kentut goreng mentega.doc"
- Tugas B. Indonesia analisis cerpen -> "ALAISIS CERPEN.doc"
- Tugas B. Indonesia pidato -> "I HATE THIS.doc"

Hauh malu-maluin

Itu saja, sebenernya saya bingung mau nge-post gif AT bikinan saya atau enggak, soalnya udah di tumblr www

5 comments:

Mimo said...

Oke saya komenin postingan anda baru saya bales komen yang and taro di blog saya~ (?)

FOLLOW TUMBLR SAYA MIMOANEH (dot) TUMBLR (dot) COM OKE!? /plak

Coba aja controllernya digerakin segila-gilanya XD /anjurangabener

--

Oke, Mandiri itu apa? Terus emm...

HAH 81!? Wah saya ga boleh SMA di Jakarta sih T_T anda pinter yah wwww saya di 1 Bekasi karena lumayan deket, uhuhuhu

Salary Dam said...

Okee~

SUDAH KOK KK, FOLLOW BACK SALARYDAM (dot) TUMBLR (dot) COM YAH!! /plakplak

Hmm akan saya coba lulz

Mandiri itu kayak tes masuk yang jauh lebih ribet. Ada TOEFL, Tes Komputer, sama Psikotes segala -_-

Karena sekolah di Jakarta saya bangun kepagian dan tak pernah bisa tidur nyenyak huhu #curcol

10C said...

well at least you still creatively named them with the word that has meaning.

im too lazy to think about the name. so i randomly press some alphabet from my keyboard. hahaha

yours:"kepadamu dewiku.psd" (I LOL SO HARD HERE ^▽^)
mine:"ytrytiu.sai"

Salary Dam said...

I guess everyone is just lazy at naming things *bricked*

LOL kepadamu dewiku is actually from Yovie&Nuno's song 'Janji Suci' lyrics... that's why there's also 'tuhan tolonglah aku' (from Pasto's 'Jujur Aku Tak Sanggup')

Still the files themselves has absolutely nothing to do with those songs.

Mimo said...

Hoooh gitu, saya sih kata ortu nyari yang deket -_-

UDAH SAYA FOLLOW YEAH~ <3

Ooh, saya lewat PMDK :D