Sunday, May 1, 2011

UN selesai. Pinocchio. HAPPY/ SAD?

Saya udah seneng banget pas hari terakhir UN. Beginilah kira-kira UN di mata saya:

B. Indonesia : Seseorang, bakar pembuat soal ini. SEKARANG JUGA.
Matematika : Nggak begitu susah, sih. Semoga dapet 10.
B. Inggris : Sebenernya gak gitu-gitu amat, tapi saya salah satu HUWAAAAAAAAA
IPA : Gak begitu konsen karena hari terakhir Hmm... seperti MTK lah.

Pas bel bunyi, saya udah siap-siap terbang ke rumah tapi tiba-tiba seorang guru kurikulum ngomong :

"Anak-anak, Senin minggu depan masih masuk, sampai tanggal 9 Mei."

...

WWWWWWWWWWWHHHHHHHHHHHHHYYYYYYYYYYYY

Sebenernya gak WHY juga sih, wajar buat belajar Mandiri aka tes masuk SMA. Still... WHYYYY

Masih bete, saya mampir ke Gramedia dan well, ngeborong.

-> Novel Hercule Poirot : Hallowe'en Party, karya Agatha Christie. Saya udah pernah bikin post tentang serial ini kan dulu. Emang saya suka sama serial ini dan udah nyari edisi ini sejak kapan tau.
-> Yotsuba&! 10 : Manga yang menyenangkan dibaca; indah, murni, dan lucu.
-> Shonen Star 7 : Saya ngikutin lagi aah. Demi Dr. Koto, Yakitate!!, dan Arago.
-> Okay, ignore that TOEFL book.
-> Nakayoshi 4 : AKHIRNYA TERBIT JUGA. Dan horee akhirnya Date sama Ketua OSIS ada adegan fluff-nya *plak*
-> Gulungan putih yang saya kira pipa paralon, ternyata poster f(x) yeahhh

Yang di tengah : ALBUM F(X) AKA PINOCCHIO YANG UDAH SAYA PESEN AKHIRNYA DATENG JUGA.

Pas saya pulang dibilangin ada paket. Ternyata isinya ini. Mood langsung BANGKIT.

Btw saya lagi main Ar Tonelico Qoga right now.

Saya masih di awal-awal banget. Pas di adegan yang Saki mau nge-purge buat nyelametin Aoto--si gendut BESAR YANG BERATNYA 79 KG PADAHAL OTOT AJA KAGAK ADA--dan Tatsumi--Cocona gentleman cool yang suara english-nya sama kayak Souji&Adachi, saya baru sadar ayah saya ada di belakang saya, lagi makan.

...

Terus ayah saya bilang, "Eh Dam, kamu masih main? Papa mau nonton ulangan Barcelona vs Madrid nih, sekarang."

Sekejap muncul beberapa option:
1) Membiarkan ayah nonton bola, matiin PS, lanjut main nanti
2) Menolak, ngusir ayah (wat), main lagi
3) Membiarkan ayah melihat adegan purge. Mati besok.
4) Pipis

Saya pilih yang pertama. "O-Oke, kalo gitu PS-nya kumatiin ya."

Terus matiin deh. Yah mendinglah daripada ayah saya berlebay melihat gadis berusia 15 tahun (Saki www) nge-strip...

Dan saya sadar satu hal:

Saya belom nge-save.

P.S Buat Mimo-san
Komen-nya beneran gak bisa? AYO SINI, AYO SINIIIIII *plak*

3 comments:

Mimo said...

HALOHHAAAAAA AKHIRNYA SAYA BISA KOMEN DI BLOG ANDA SD!

Wuah tampaknya hidup anda setelah UN makmur sekali XD AAAH NAKAYOSHI KAPAN KAU NERBITIN ARISA VERSI TANKOUBON~ #curcol

Mau masuk SMA mana? siapa tau satu SMA gitu wkakakakak

cobapurgenyadilanjutintuhkayaknyaasik/plak

Salary Dam said...

HURRAY!

Hoho :) Tapi masih ada Mandiri hiks hiks

ARISA SERU TAPI NYEBELIN CLIFFHANGER MULU #curcolbagian2

Hmm, SMAN 81. Tadinya mau SMAN 8 tapi jauuuh banget di Tebet. Andaa?

iyasayangya/plakplak

Mimo said...

BENAR, ARISA CLIFFHANG MULU DX

sisa reply-nya ada di blog anda ya /plak