Thursday, May 20, 2010

ILOVEJONGMIN Sukishou ILOVEJONGMIN

Eits jangan salah, judulnya memang mirip nama game BL terkenal, tapi ini bukan soal itu lol. (Tulisannya salah nggak sih?)
P.S Jangan peduliin tulisan Ilovejongmin itu hanya asal ketik. I love you Kim Jongminnie~!
SRI MULYANI DON'T GOOOO

Aduh maaf salah ketik.

Eniwei ini cuma curahan telinga yang membosankan kok. Hyahahaha.

Jadi nanti di sekolah(atau dimanaa gitu) bakal ada olimpiade matematika. Temen saya ikut.
Ibu saya denger soal itu (entah darimana), terus nanya ke saya : "Dam, kamu kenapa nggak ikut olimpiade?"
"Nggak ditawarin kok. Lagian Mat--jujur ya--aku nggak terlalu bagus."Sahut SD penuh riang.
"Kalau nggak bagus belajar dong."
"Aku nggak suka Matematika."
Ee langsung disemprot habis-habisan.

Ya sama ortu dimarahin, dibilangin "Matematika itu Queen of Science blah blah"Oke setuju."Kamu jangan bilang nggak suka duluan blah blah"

Setelah dimarahin 15 menit-an, saya keluar dan langsung ngetik ini di laptop.
Well kuakui saya emang salah, karena udah nggak suka duluan. Tapi dari lubuk hati yang paling dalam, memang saya tidak suka dengan Matematika. Hitung-hitung tralala trilili...rumus-rumus nan ribet...ngingetnya aja udah bikin mingkem.

Tapi nilai saya nggak jelek-jelek amat kok. Mejik!*ditabok*

Yah dapet pelajaran lah dari kejadian ini. Mulai sekarang saya akan mencoba menyukai Matematika. Hoekk.*ditinju*

GESANG MENINGGAL NOOO*mencoba mengganti mood*SRI MULYANIIIII

GANTI TOPIK AH! Apa-apaan 'glooomy' mood ini. Saya lagi suka banget baca Hercule Poirot Series, serial Detektif karangan Agatha Christie. Poirot ini seorang detektif dari Belgia yang gemar akan makanan kumisnya lebat. Terus apa ya. Temannya Ariadne Oliver, penulis cerita detektif yang gemar memakai rambut palsu. Kok kalau saya yang nyeritain kesannya nggak menarik gini ya. Tapi bagus kok bener!
Masalahnya...kan saya bacanya di perpus sekolah setiap istirahat. Nah suatu hari satu seri yang lagi saya baca hilang dari tempat biasanya! Padahal hampir ketauan siapa pembunuhnya tuh. Ck ck.
Padahal saya sudah memakai trik praktis 'memiliki' buku perpus:

1.Baca buku kesukaanmu.
2.Kalau sudah selesai, jangan taruh di rak dimana kamu mengambilnya.
3.Taruh buku itu di rak yang sama sekali tidak ada hubungannya. Misalnya buku novel kamu taro di sudut rak buku pelajaran. Usahakan letaknya agak tersembunyi.
4.Keesokan harinya, datang dan periksa rak tersebut! Buku itu akan duduk manis dengan debu yang masih sama seperti terakhir kali melihatnya*lebay*

Hohohohohoh. Trik ini memang menyenangkan kalau kita lakukan, tapi kalau orang lain yang melakukannya akan sangat menjengkelkan. Jadi pastikan kau lakukan secara rahasia jangan ditiru ya*dibacok*
Udah buku Hercule Poirot itu kan agak lama gitu ya, jadi di toko buku susah nyarinya. Nooo!! Siapapun yang punya seri Hercule Poirot : Mrs. McGinty is Dead, tolong kirim ke Salary Daaam!!*kicked*

Aduh ini ngeblog atau apa sih. Lesu abis. Sebenarnya saya masih mau nyeritain kejadian gak penting lainnya, tapi kemaleman(besok sekolah)...
Dan...GYAAAA BENERAN BUNTU IDE BUAT OMEN CHP 5 UUUUGGGHHH
Apa ngelanjutin Naoto Justice aja ya?*dibuang ke tong sampah*

Oya apa anda-anda semua juga punya pelajaran yang dibenci? Apa nilai kalian bagus dalam pelajaran tersebut? Kalau bagus, hebat deh(lho?). Cobalah sukai pelajaran tersebut meski kalian lebih suka main PB*loh kok malah jadi nggak nyambung*

Thanks for seeing!(kalau ada)

1 comment:

Shina said...

hem. saya udah lama ngefollow blog ini tapi ga pernah ninggalin komen sebiji pun. *digampar*

yaaay kita sama-sama suka Hercule Poirot~ (walopun saya baru baca bukunya sebiji sih) tapi saya ga punya buku yang Salary-san sebutkan. D:

lanjutin Naoto Justice! Naoto Justice! Apollo--ee, Polly--eeh, Naoto Justice! *dilempar* ee, yang mana aja saya ripiu kok. pasti, ehehehe. *digiling karena sksd*