Sunday, April 5, 2009

Partai-Partai SINTING

*EFEK TERLALU BANYAK MELIHAT SPANDUK KAMPANYE*

Masih bingung milih caleg? Iya? Nggak usah bingung...Pilih mereka-mereka aja!
Entry pertama adalah...!

Ini dia partai TAWA(Tanggung Jawab) yang diketuai oleh AMAGI YUKIKO

Entry kedua...!!
Yang ini namanya partai STREGA. Kok serem ya? Bodo ah.

Entry ketiga yaitu..!!



Ups. Maaf gambarnya terlalu vulgar, jadi tak ditunjukkan. Pokoknya partai ini didiskuakifikasi.

Entry keempat...lalala...!!
Shirogane Naoto, dengan partai PENDEK!!
Kenapa, kok kaget? Naoto emang cowok kan?*ditinju*

Entry kelima ialah...!!
Partai TERMINAL! Dengan ketua Arisato Minato! Kemaren dia operasi mesin(?)

Entry keenam...ayoo...


Partai PENAKUT!!! Namatame Tarou!!! Eh, dia kok jadi cantik? Gak tau ah.*dibakar*


Entry ketujuh...adalahhhh!!!

KUBIS! KUBIS gitu loh hahaha. Yah memang gambar ini cukup vulgar, tapi tak sevulgar gambar Entry ke-3(makanya disensor)

Fyuh! Cukup sudah entry-entry ini. Kemungkinan akan bertambah lagi? Gak tau ah.
Mau nyontreng yang mana?*ditembak*


NOTES

Gambar original Strega-Gender bending dan Minato berbadan Aigis bukan buatan saya.
Editan saya cuma Boy Naoto, Girl Namatame dan Towel Adachi.(Yang semuanya jelek dan gak natural, hahahaha). Kesukaanku sih Boy Naoto*dibakar*
KEPALA NAOTO AMA BADAN KUMA COCOK BANGET HAHAHAHA*ditimpuk*

Pesan moral : Terlalu banyak menonton acara kampanye dapat mempengaruhi sistem otak kerja.

13 comments:

Shara Sherenia said...

omg!!!! ya kamisamaaaa!!! inilah efek dari mendekatnya tanggal 9 April!!! :noo

AYO KITA COBLOS PARTAI PENDEK!!! *ditembak Naoto*

10C said...

Hahahaha!!!!! Partai-partai ini unik bgt!!!
Aku pilih partai Tawa yang calegnya Yukiko. Hahahah!!!XD~ Bisa2 ni negri dijuluki negri tawa menawa. Dengan berbagai macam tawa: Hohoho, Huhuhu, Hihihihi, Hohohoho, Heheheh, Wkwkwkw, Kikikiki, fufufufu, Kekekekeke..

Aku sebenernya pingin pilih partai Pendek tapi..
Aku tidak mau ni negri julukannya negri pendek. Di negri ini semua org pendek.

Hahahhahaha!!! Ngomong2 banner yg buat judulnya itu dari Hetaliakan? Saya suka lihat di youtube mereka itu di bikin Yaoi. Dan yang mau kutanya: Taiwan itu cowok apa cewek? Bukannya semua yang ada di Hetalia itu cowok *di teplok karena sotoy* Hahhahah. Aku blm nonton semuanya sih...:)

Haku Lou said...

ugyaaaaaaaaa !!!!!! gile bener lu !! buset dah...
...maap bilang... muak liat mreka... *dibunuh*

Ashley Manson said...

astaga...

aku...aku...

I LOVE IT!!!!!!

GOOD JOBBB!!!!!!!!! *ditendang karena sinting juga*

KERJA BAGUS SALARY DAM!!! aku suka Naoto BOY!!!

Hitomi Fuyukori said...

Aku contreng partai tawa. Seneng aja ngeliatnya. trus, negri ini jadi heboh dengan tawa.

Viero Eclipse said...

HAHAHAHA!!! KEREN!!! Aku contreng partai TERMINAL!!!

Fengxiao said...

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KAYA NYA YANG ITU PERNAH LIAT !!!!!!

Orica said...

Hyahahaha, ada juga yg bikin partai kayak gini. Ore juga bikin sih tapi jelek partainya^^

Unknown said...

ohok... ohok....
*muntahin makanan*

huaa...
ngakak2 abiz!
gw tentunya nyontreng partainya minato...!!!

Kunao Hirasaka said...

serem...senpai kejam...partai pendek..?hm....tetap aj smuanya serem...apalagi kubis&penakut..*digebukin ma caleg-nya satu per satu*

lala said...

...LOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL.
saya contreng partai pendek. -telat banget mbaaaak-

|=NS-CV=| Owner (2nd User) said...

What The??kocak abis..-telat setahun,pak-...
saya contreng Partai TERMINAL!!
sebenar'a dri lubuk hati saya yg terdalam,saya ingin mencontrengpartai yg ke-3,tpi,didiskualifikasi,padahal Caleg'a..KYYYAAAAA!!(lebay)RISE!!KYAA!!

Jakuri said...

Waduh ampe keselek ane baca ini. Betul-betul partai sinting.