Friday, April 17, 2009

More about Coloring Request

Ehem sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi mari kita perjelas sekarang juga...
Seperti yang sudah saya beritakan di Post saya sebelumnya, 'Reply Posts+Coloring request' saya memang membuka coloring request. NAMUN!!! Karena sepertinya syaratnya kurang jelas maka harus direvisi disini, di post ini sekarang juga*dikemplang*

Kalau anda sudah liat post panjang itu, mungkin anda sudah mengetahui beberapa syarat yang sudah saya umbarkan*bahasanya aneh bgt sih mentang2 Senin besok mau Mid Test Bahasa Indonesia*. Namun ada syarat yang kurang jelas! Yaitu :

-NO GAMBAR YANG SUDAH DIBETA/COLORED!!! contoh gambar yang benar adalah seperti gambar Ken diatas. Putih, cuma lineart. INGET CUMA LINEART. Usahakan tidak ada bagian yang sudah disentuh warna hitam.Kalau ada...bakal susah deh.

Maksudku itu lebih detailnya...seperti ini!!

CONTOH YANG KURANG BAIK

Original art by Salary Dam. Iya emang gambarnya aja udah kurang baik(jelek malah), tapi hal yang harus diperhatikan disini adalah WARNANYA

Seperti yang bisa anda lihat, saya memBETA rambut, topi, baju, dan mata Naoto disini. Hal seperti ini seharusnya tidak diperbolehkan untuk dimasukkan kategori dalam Coloring Request.

CONTOH YANG (AGAK?) BAIK

Ih maaf kalau mata anda terbakar saking jeleknya gambar saya ini. Udahh, perhatiin warnanya

Seperti inilah contoh yang baik(?) Warna dasarnya putih dan tidak ada pembetaan(bagian atas mata mah beda ya).

Kalau ada yang masih tetap mau merequest meskipun gambarnya sudah dibeta maka syaratnya makin ngaco(?) : GAMBAR HARUS BUESAR DAN BATAS MAKSIMAL CUMA SAMPAI DADA.*dibuang ke Bantar Gebang*

Yah hanya itu saja Announcement yang saya buat ini.(Tapi jangan lupa syarat lainnya! Kalau mau request comment di entry 'Reply Posts+Coloring Request' yah~)

Haha, bagi yang sudah terlanjur ngerequest gambar yang sudah dibeta nggak apa-apa kok, emang salahku yang kurang jelas ngasih syarat. Aku akan tetap berusaha mencoba mewarnai gambar-gambar tersebut, doakan semoga lancar yah*ditabok*
...Tapi maaf kalau hasilnya malah jadi aneh, Uuu, gomenasai!!!
*maaf kalau syaratnya kebanyakan, bagaimana pun juga saya kan nggak punya pen tablet jadi coloring itu tergolong susah...ganbatte, Salary Dam!!*

Oh iya khusus untuk Shara Sherenia-san! Saya tahu anda bilang terserah saya mau ngewarnainnya pake warna apa, tapi aku malah jadi bingung...Karena itu, kubuat izin permintaan nge-color? Ini gambar izinnya :

Seperti inilah, minta izin gitu deh. Soalnya takut salah hehehe*ditabok*

Kalau tak setuju tolong berikan saran sebaiknya warna apa ya! Hehehe*digigit*

Dan soal Arisu-chan(manis banget loh, ahh gadis imut~) dan Karen-kun(?) bajunya kuputuskan:
Arisu-chan : Oranye muda? Mungkin.
Karen-kun : Abu-abu muda? Maybe.
Dan soal rambut! Karen-kun sih udah fix, cuma Arisu-chan agak belom...Mau nanya, merah maksudnya merah banget atau merah kecoklatan kayak Rise-chan? Maaf kalau kebanyakan nanya.

...ON A SIDE NOTE...

Lagi demen lagu 'Gemini'-nya Kagamine Rin dan Kagamine Ren nih. Entah kenapa setiap denger lagu ini ingetnya Rise, mungkin karena zodiak ntu anak juga Gemini kali ya hehe*dicekek*
En AKU SENANG SEKALI!!! DIKASIH ART GIFT SAMA seseorang dari LiveJournal.Padahal saya cuma ngasih comment di fanart dia doang...eh dikasih hadiah XP. Gambarnya KUMANAO LAGI aduhh bahagianya untung waktu itu saya pake icon KumaNao sedikit menyesal tidak memakai icon NaoRise saat itu*dibakar*
Sebenernya pengen nunjukkin gambarnya tapi takut melanggar hak cipta hehe*dipites*

Eh kok jadi ngelantur begini sih? Udaah, perhatiin yang soal Coloring Request aja. Inget, kalau mau ngerequest comment di Entry yang '
Reply Posts + Coloring Request?' yah!

5 comments:

Shara Sherenia said...

Kyaaa!!! Iya, ga apa, warnain aja kayak gitu! Soalnya mereka semua kan mirip ortu mereka (Metis = Aigis, Chijiro = Minato, Akira = Naoto, Jun = Chie, Yuki = Yukiko, cuma Himeka aja yang rambutnya di cat pirang ma Rise)

Soal Arisu n Karen...yah boleh deh (ga ngerti warna yang bagus buat mereka :p) Soal rambut...Arisu sih ijo kayak Fuuka aja deh...trus si Karen kayak Mitsuru aja, merah terang gitu...

Wkwkwkwk...sori ngerepotin and thanks for ur time!

10C said...

Oh-oh begitu toh!
Bagaimana gambarku yang di request? (jadinya p4 and friends-kan?)Apakah ada masalah?

Aku tunggu hasilnya ya!~XD
Gak sabar...

10C said...

Salary dikasih art gift? Gambar KumaNao? Dimana? Dimana? Mau lihat.., minta link dong >o< *ditendang gara2 minta-minta*

Kuro-unagi said...

wah gambarnya bagus banget! salam kenal ya..

Alexis Rhodes said...

Wah, bagus banget, Shara Sherenia-chan! Watashi juga mo request, nih, sebaiknya kirim gambar ke mana, ya? 0_0