Thursday, September 20, 2012

Pesanan SD Datang, Pesanan Mimo Jadi

Halo, minna-san!

Setelah sebulan lamanya, pesanan saya akhirnya datang juga. Pesanan saya memang apa saja?



→ Tari Tari manga volume 1. Saya udah khawatir ini bakal baru nyampe pas animenya udah tamat, untung enggak lol.
→ Pokemon Adventures Black and White volume 6. Karena pas saya dateng ke Kinokuniya adanya volume 7 dan volume 6 habis, ya udah saya pesen ^^
→ Doujin MADOMOIRE. Ini sebenernya gak sampe sebulan sih *dor*  barang titipan AFA saya, dibelikan oleh best best best friend Adis / reki. Thank you honeeey :3
Paket yg tulisannya SAL itu isinya game doujin yang pernah saya bicarakan beberapa waktu lalu, aka Ichido Dake no Kiseki.


 Saya udah khawatir nih pesenan udah lost for good, apalagi kata Clairehime-san bisa ketahan di bea cukai untuk beberapa lama =_= untungnya akhirnya sampai juga siang-siang pas saya lagi di sekolah~ saya belom sempet main btw.

Berikut beberapa halaman manga Tari Tari~ cerita di manga agak berbeda dengan di anime.

whoa this is really happening Sawa is being reduced to boobs

Wien lebih manly dan ikemen di sini /dor

 Sawa: "OHO, NEW SHIP TO SAIL."


*adegan berikutnya silakan dibayangkan sendiri*


Oh iya, OSN sudah berakhir. Dari 30 medali yang ada, saya nggak dapet medali apa-apa, tapi sekolah saya mendapat perolehan satu emas dan satu perunggu dari bidang kimia :) Insyaallah tahun depan saya ikut lagi dan bisa dapet medali, amin!

Meskipun...... tahun depan (buat yang menang OSN tahun ini) kan IBO--International Biology Olympiad--nya di Swiss, kalau 2 tahun depan (buat yang menang OSN tahun depan) di...

BALI T______________T

*diamuk massa*

*uhuk*  Dan setelah sebulan lamanya, akhirnya saya kembali ke sekolah. What to expect? GAK NGERTI APA-APA, JADI YANG TERBEGO DI KELAS, DAN REMED OF COURSE LOL. Ulangan kimia saya 67 lho :3 Saya juga merasa susah menyerap informasi, nggak seperti dulu, entah kenapa...

Kita ke topik utama. Beberapa waktu lalu, Mimon meminta saya membuatkan beberapa lagu untuk VN-nya. Ini sudah jadi, tapi maaf telat ya mon ;____; Saya baru nyelesain yang music box sih, yang piano menyusul.

Judulnya In the Pauses. Hah? Maksudnya apa? Gak tau, pas ngebikin judul itu aja yang kebayang di kepala... =) *dibakar*



Using FL Studio, Edirol Orchestral (VST), Hypersonic (VST).

Ya, saya memang menyelipkan Violins Pizzicato di lagu ini, meskipun pesenannya music box... habis gregetan (?) Maaf ya mon ;____; kalau mau yang pure music box doang bakal saya upload, bilang aja ya! Dan maaf kalau jelek dan tak sesuai harapan ;;

Lalu karena tempo hari Emon bilang mau yang Quiet Stream of Gentle Stars sama Nothing Scares Me Anymore. juga, monggo. Kalau mau download tinggal pencet ^^






Bonus, ternyata Ayahi Takagaki (seiyuu Wakana) dan Saori Hayami (seiyuu Sawa) pernah berduet dulu. Saya coba nyari salah satu dari lagu mereka yg duet sama Seto Asami (seiyuu Konatsu) tapi nggak ada -_- Sebenarnya ada satu lagu lagi yang dinyanyikan oleh mereka berdua, tapi ini saja ya, males upload /ditendang



Btw kenapa Wakana/Sawa canon banget? Kenapa? Kenapaaa??


Baru-baru ini saya nge-install program Sony Vegas, dapet crack-an dari Gilang aka Lucy lol. Dan karena saya bosen saya akhirnya iseng coba-coba bikin sesuatu...



((Saya gatau kenapa qualitynya jadi abal gini habis diupload))
List of Songs:
  • The Boys - SNSD
  • Aku Bukan Untukmu - Rossa
  • Galau - Yovie & the Nuno
  • U Smile - Justin Bieber
  • Tanpa Bintang - Anang feat. Aurel
  • Oh Happy Day - Ayahi Takagaki
  • Telepon Aku - Sandy Canester
  • Sunshine After the Rain - Alexander
  • Red Dragon - Iryuu Team Medical Dragon drama season 1 OST
  • Terimakasih Cinta - Afgan
  • Lonely - Akon
  • Dragon Rises - Iryuu Team Medical Dragon drama season 2 OST
... Video yang sangat alay bukan? MWAHAHAHA *ditendang*

Saya rasa segini saja, thanks for reading guys! ^^ Dan buat Mimon, hope you like the song :)

OMAKE!!
featuring Wakana as shy shoujo manga girl and Wien as Wien (?)

 OMG HE'S LOOKING AT ME

WHAT TO DO

IS THIS REAL WORLD I'M GONNA DIE ASDFGHJKL GYAAAA

No comments: