Wednesday, August 15, 2012

Back to Bekasi + Shipping Meme

Hello again, Bekasi!

Saya baru pulang setelah seminggu pembinaan di Bandung. Beginilah impresinya.

Belajar di kelas


Nggak lagi belajar


Ya, beginilah tingkah 99% anak-anak pembinaan di luar jam belajar. Main "Serigala", bikin gelar-gelar gaje (saya dapet gelar ter-sailor moon btw. Tebak kenapa), poto-poto alay di ITB, ngintip-ngintip pas ganti baju/mandi (setidaknya cewek2nya, entah cowok2nya), ngefanboy-fangirl soal Avatar baik yang Aang maupun Korra, bahkan saya sama temen saya dari SMA 78 sampai bikin cerita/fanfic tentang kakak-kakak pembinanya--jangan ditiru. Oh ya, saya sukses melebayisasi + sinetronisasi temen saya tersebut. MISSION ERFOLGREICH /ditinju

Tapi saya screw up banget di simulasinya, haha. Apalagi prakteknya. Sampel plasmid nggak masuk ke sumur elektroforesis (mana tips mikropipetnya pake jatoh segala), belom sempet baca soal udah dipanggil pas mau uji coba tingkat nitrogen--alhasil saya ngasal pilih sampel tanpa sempet ngebaca penjelasan apapun, pretty much ngasal di biosistematika tumbuhan, dan nggak sempet bikin pohon filogenetik biosistematika hewan. Meskipun saya sempet bikin kunci dikotomnya, ini aja udah bikin saya seneng bgt sebenernya lol.

Terlampir foto hasil elektroforesis saya dan semuanya--punya saya nggak keliatan, yang kedua dari kanan di plate bawah orz.


Ehem, enough tentang Oh Shit No.

Pada mau mudik ke mana? Saya sih nggak punya udik, jadi paling ke Bandung (LAGI) aja jalan-jalan. Liburan kali ini kayaknya bakal terasa amat singkat bagi saya, mungkin karena masuk-masuk udah disumpelin pembinaan lagi di 8. Saya sampai nggak ikut bukber kelas. Hiks.

Eniwei, setelah sekian lama, laptop saya akhirnya bersih juga! So meskipun saya nggak ambil banyak-banyak, berikut foto hasil (?) GJUI.

Neng Homu ///
Vocaloid3 CUL, yang lebih dikenal sebagai lovechild-nya Kyouko sama Sayaka /diesh

AKHIRNYA KETEMU MAMI-SAN *nangis bahagia*
Tadinya saya ragu mau foto atau nggak soalnya cosplayer Mami-san ini lagi asik PDA sama pacarnya... /apadeh

Dan inilah panenan-nya.
CD biru yg di atas itu VOCALO.ID 2, yang notabene langsung habis setelah 1 jam wkwk. Di GJUI kali ini lebih banyak doujin original. Sisanya KyouSaya karya Gleision Adain sama Hetalia Nordic + Indonesia karya Infinite Leaf. Semuanya menarik ^^

Btw, saya nggak ke AFA. Tebak alasannya. NANGIS AJA YUK
SMtown juga, meski yang ini alasannya lain.

Kemaren saya ke PIM dalam rangka acara bukber sama tetangga+osananajimi saya, dan sempet mampir ke Gamespot dengan harapan P4 Arena udah ada, ternyata belom. Saya masih galau sih mau beli atau enggak.

Saya memang pernah bilang berkat Tari Tari saya jadi jatuh cinta lagi sama musik, tapi... PERMAINAN PIANO SAYA TETEP AJA DERP-WORTHY ORZ. Bukti konkrit:

Sama seperti yang dulu, ini adalah medley beberapa lagu yang saya mainkan di upright piano saya. Lagu-lagu tersebut antara lain:
  •  Love Me - Yiruma
  • Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen (DAFUQ THIS ISN'T A SAME SONG version)
  • Gymnopedie no. 1 - Erik Satie
  • Decretum - Puella Magi Madoka Magica OST (GAGAL PARAH)
  • Euterpe - Chelly (jujur saya asal main, istilahnya filler)
  • *awkward pause* YEA IBU SAYA NELPON DAN KAKAK SAYA NYURUH SAYA DIEM. ORZ. Mohon dimaklumi.
  • Kiss the Rain - Yiruma (another failure)
In other words, saya fail.

Saya kangen gambar Homora ;__; /sonolu

Saya akan mengakhiri post ini dengan Shipping Meme.  Yea saya tau anda sudah bosan dengan saya dan shipping tendencies saya, tapi apa mau dikata--sesungguhnya saya tak bisa membohongi diri saya sendiri!!!111 *nangis bombay* /plak

Saa, hajimaru zo!

 Six ships you’re into right now.
1) Wien/Wakana - Tari Tari
2) Asada/Katou - Team Medical Dragon
3) MamiHomu - Puella Magi Madoka Magica
4)Akira/Mami - Watashi ni xx Shinasai!
5) Kanji/Rise - Persona 4
6) Taichi/Sawa - Tari Tari
Three ships you liked, but don’t anymore.
7) Laharl/Etna - Disgaea
8) Radolf/Krusche - Ar tonelico
9) Hubert/Sophie - Tales of Graces
Three ships you never liked.
10) Aoto/Finnel - Ar tonelico Qoga
11) Jazz/Chopin - Eternal Sonata
12) Kyuubey/Mami - Puella Magi Madoka Magica
Two ships you’re curious about, but don’t actually ship.
13) Keita/Ichiko - Binbougami ga!
14) Momiji/Ichiko - Binbougami ga!

QUESTIONS

Why do you dislike #11 so much?
Karena saya nggak ngerti kenapa mereka bisa di-ship. Lagian saya nggak bisa ngebayangin ngeship Chopin sama siapa-siapa (Chopin/Viola itu lebih ke buddy-buddy relationship)

Who is someone you know that ships #14?
Saya ngeliat ada yang ngeship di tumblr tapi gak inget usernamenya orz.

What would be your ideal scenario for couple #3?
Mami sebenarnya belum mati setelah pertarungan dengan Charlotte, dia diselamatkan Homura. Tapi Homura memutuskan untuk 'menyembunyikan' eksistensinya demi memberi impresi bahwa menjadi mahou shoujo itu berbahaya dan bukan permainan, supaya Madoka urung. Jadilah Mami tinggal bareng Homura secara rahasia. Ujung-ujungnya mereka bicara empat mata tentang fakta dibalik timeline-timeline, Kyuubey, Madoka, dan hubungan mereka. Akhirnya mereka menghadapi Walpurgis bersama.

Which is your favorite moment for couple #1?
Pas Wien sadar kayaknya ada yang salah/berbeda dari Wakana dalam kelas tambahan mereka di episode 5. I have a soft spot for these kinda scenes ///

How long have you been following couple #6?
Penasaran sejak episode 4, officially shipping it sejak episode 5. Saya suka bagaimana mereka berdua sama-sama memiliki impian tentang olahraga. Dan sepertinya mereka bisa saling mengerti. Berharap bakal ada hint-nya di episode 8--previewnya sih mendukung ide tersebut, tapi ini P.A. works lho, aka P.A. works and their romantically misleading previews... sigh (dat PHP ep 6 Wien/Wakana preview lol)

What's the story with #8? What made you stop liking them/caring?
Uhh saya bahkan nggak tau kenapa dulu saya bisa ngeship pair ultra crack ini. Pas saya mau namatin gamenya saya seakan "sadar"--"hey, what was  I doing."

You have the power to make one ship non existent. Choose from #10 or #12:
#12.

Which ship do you prefer #2 or #4?
#2 > everything else

What interests you about #14?
Soalnya ada simbiosis mutualisme di antara mereka (?)

Why did you stop liking #7?
Saya beralih ke Laharl/Flonne.

Did your waning interest in #9 kill your interest in the show?
Nggak, nggak sama sekali...

What’s a song that reminds you of #5?
Flower - BACK-ON

If you could have any of these two pairings double-date, who would it be?
Wien/Wakana sama Taichi/Sawa, tentu saja. Mwahahaha. Wien/Wakana fuwafuwa sementara Sawa/Taichi tsuntsun. Meanwhile, Konatsu forever alone... *dilempar metronome*

Have #2 kissed yet?
An ultimate kiss on the hand, from the woman, when the usually strong man is fragile. Perfection.

Did #4 have a happy ending? If the show hasn’t ended yet, do you think a happy ending is likely?
Pasti Akira jadian sama Mami kok... kecuali Tooyama Ema nge-troll dan saya beserta shipper lainnya bakal demo... /dibakar

What would make you start shipping #13?
More blushing!Ichiko XD

If only one could happen, which would you prefer, #2 or #6?
Asakato practically happens, sekalipun mereka nggak jadian. So, #6.

You have the power to decide the fate of #10. What happens to them?
Aoto mati dilindes truk--canda. Aoto jadiannya sama Saki.

Which of these ships do you love the most?
Asakato 8D

Yosh, segini saja. Maaf jadi panjang banget gini postnya orz. Mata ne!

3 comments:

Shara Sherenia said...

Saya maling meme-nya ya 8') /lagibosen

Mimo said...

MAMI---/salah

ITU DOUJIN KYOUSAYA ITUUUUU...ARGH KENAPA GJUI, KENAPA! GILIRAN GUA GADATENG LUUU ORZ /oy

Oh ya saya pinjem meme-nya juga ya 8D

Oke, selamat ke Biologi Festival Nasional /desh

Masterpiece anda saya denger dulu nanti saya komen lagi~

Salary Dam said...

@Mbak Shara: Monggo monggo ^^

@Mimon: wwwwww mau saya pinjemin? /dor

Silakan silakan 8D

--Itu sama sekali bukan masterpiece, orz. Tapi makasih, oke sip!