Wednesday, July 11, 2012

Summer 2012

Hola!

Apa kabar semua? Pada liburan di mana? SD dengan bahagianya menghabiskan liburan di sofa--alias nonton DVD--alias di rumah--alias nggak ke mana-mana.

Intinya, liburan kali ini mager sekali. Sekali-kali saya ikut ibu saya ke kantor sih ke mall atau apa. Saya juga sempet ke Book Fair, meskipun sangat sebentar dan gak sempet panen banyak-banyak. Berikut buku-buku yang saya beli liburan ini (yang dari Book Fair cuma 3 paling kanan, lol):

Ya, ada shoujo manga, karena saya bosan. Ceritanya lumayan kawaii fuwa-fuwa (?)
Ngomong-ngomong buku yang pink di tengah itu salah cover tuh, mestinya begini

Selayaknya shoujo manga-shoujo manga lainnya

Saya juga membeli game PS3 Alice: Madness Returns. Kisahnya tentang Alice in Wonderland versi dark/angst/gore gitu-gitu lah. Dan karena saya copo, habis main 3 jam jadi pusing /fail LAGIAN MONSTERNYA NYERANG TIBA-TIBA GITU GIMANA NGGAK KAGET saya emang nggak pernah bersahabat dengan genre horror hahaha.

Mengenai Anime Summer 2012, berikut beberapa judul yang saya ikuti.

LA STORIA DELLA ARCANA FAMIGLIA


Luca~ Saya emang jarang nonton genre reverse harem begini, coba-coba sekali-kali. Pas pertama kali liat saya kira si Nova cewek wkwkwk. Episode pertamanya biasa saja, tapi kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Pokoknya semoga NGGAK JADI HOMOLUST KAYAK UTA NO PRINCE-SAMA... /dihajar

TARI TARI


Saya coba ikutin karena animenya tentang musik. Bukan kayak K-ON maksud saya.
Saya lumayan suka semua karakternya, terutama yang di atas~ Wien~~/jarangjarangfavcharaSDcowok Beberapa kalimat yang dilontarkan para karakter di sini terasa gimana gitu bagi saya, terutama yang diucapkan sama si ibu-ibu vice principalnya. "Anybody can love music, but for music to love you, however, is another story entirely." Rasanya *~JLEEEEBBB~* banget hahaha.


Sawa cantik sekali ^///^ semoga belakangan ada unsur romansu/shiptease-nya *ditendang*

BINBOUGAMI GA!


Secara pribadi, ini favorit saya season ini! Saya sangat suka episode pertamanya. Idenya unik, saya hanya berharap kualitas ini akan dipertahankan dan nggak jadi ngalor-ngidul. Apa perasaan saya doang ada unsur shoujo-ai juga? ED song-nya juga sangat catchy~

Sebenernya saya juga nyobain Kokoro Connect sama Swords Art Online, tapi Kokoro Connect saya males-malesan, paling nimbrung doang pas kakak nonton wkwk. Sementara Swords Art Online belom nonton episode 1-nya.

Oh iya, soal GJUI... saya bakal dateng hari terakhir, aka hari Minggu. Ngincer Comiketnya hoho *__*
Yang mau ketemuan silakan ;) /siapelu

Btw Tales of Xillia AKHIRNYA mau dilokalisasiin! Setelah sekian lama menunggu... HERE I COME LEIAAAAA /plak Saya juga sekalian nunggu lokalisasi Pokemon Black 2 & White 2~

Anda kira serial Biogoblok sudah berakhir? Sayang sekali! /apasih

Cerita sebelumnya: 
Bermodus-modus telah berlalu, akhirnya Asada berhasil menjerat Katou dengan pesonanya! 
Atau setidaknya, itu yang ia pikirkan...


... begitulah Biogoblok edisi ketiga ini. Nantikan Biogoblok edisi berikutnya......
Sori cuma 2 halaman wkwk, saya lagi kehabisan ide nih ;;

Btw entah bagaimana alhamdulillah saya lolos ke tingkat nasional. OSN-nya dilaksanakan tanggal 2-7 September. BYE BYE AFA ;_____;

Segini saja post kali ini, sampai jumpa~

OMAKE!!


QB should teach on science class

No comments: