Saturday, October 29, 2011

Now Watching

Fall anime sebenarnya memang banyak yang bagus, tapi saya cuma nonton sedikit karena computer slow dan takut makan size HD -_-

Anyway ini semacam quick review tentang anime-anime yang saya tonton.

Note: Gambar-gambar parodi di sini sumbernya dari pixiv. Ya, saya juga nggak tau kenapa bisa ada. AWESOME.

PERSONA 4: THE ANIMATION

Well... ini dia yang diekskpektasi-kan ><
Musiknya lumayan, saya suka Opening-nya. Meskipun saya masih kurang sreg sama warnanya.
Tapi kenapa animation-nya kadang derpy? lol. Well masih gak se-derp-derp-nya Meduka Meguca sih

YUKI-CHON AKU PADAMUUUUU. Di versi anime-nya shoujo-ai-nya lebih kerasa ya, sekalipun saya nggak nge-ship Chie/Yukiko *ditendang*. Suara seiyuu-nya Yukiko, Koshimizu Ami, sangat menyegarkan hnggh. Sasuga suara Luca dari AT2 #ganyambung.wav

Episode 5 kayaknya seru tuh... σ ω σ

NURARIHYON NO MAGO: SENNEN MAKYOU


Sebenernya anime Summer tapi masih lanjut. Sekarang anime-nya lagi tegang, meskipun agak eneg juga melihat adegan makan liver yang berjatuhan di mana-mana lol. YURA FTW! KEIKAIN YURA FTW! *dibakar*

Saya juga suka banget sama pria satu ini, Hidemoto Keikain. Liat aja tuh muka pedo gaul-nya. /shot jk saya suka karena dia ekspresif dan menarik lol.

Hidemoto feat. Yura sangat unyu~ (?)

MIRAI NIKKI

ANIME SUPER DAHSYAT INIIIII---

Serius, saya nggak menduga anime ini bakal penuh tension dan dinamika begini. Animation-nya pun fluid, ditambah gambar yang realistis (gigi + ingus yeahh). Highlight anime ini tentu saja YANYANYUNOOOOO. Ah, mungkin banyak yang merasa campur aduk tentang Yuno Gasai. Saya yakin banyak haters-nya juga lol. Dia memang asli sadis + creeper. Tapi dia punya sisi sweet juga. Secara pribadi saya suka dia lol.

Adegan ini sebenarnya cukup heartbreaking

True definition of bittersweet www. Dan BGM di sini bagus banget ;w;

Ketika saya berpikir 'oh, akhirnya ada juga episode yang tenang dan damai ^^'...

YHBT

Pokoknya anime ini top abis. Mantap. 5 stars. Pasang surut gak habis-habis. Meskipun ke depannya saya rasa bakal jadi makin 'disturbing' lol. LANJUTTT.

+100000000 buat adegan ini

BOKU WA TOMODACHI GA SUKUNAI

Bohong saya nggak nonton kok.

Dan meskipun udah selesai,

BAKA TO TEST TO SHOUKANJUU NI!

www saya suka Akihisa/Himeji www

Mestinya saya juga nonton Fate/Zero, tapi entah kenapa males www.

Soal rapot bayangan. AFEKTIF YANG C ADA 4 YEAHHH.

Btw ada yang tahu cara ganti font di blog? +w+

Sekian, jyaa ne~

3 comments:

Mimo said...

OHOHoaHodhdoqHCHSDFHSFH *SESEK NAPAS LIAT PARODINYA LOL*

pixiv gila, saya cuma dapet parodi Sayaka yang bergaya YANYANYUNO.

AGH SAYA BELOM LIAT YANG EPISODE BARUNYA ANJRRIT BENTAR LAGI ADA KANJI, TERUS TERUS EPISODE CHIEYUKINYA EPIC SEMUAAA ANJIR KAU ATLUS KENAPA SHOUJOAI KENAPA SHOUJOAI HARUS HARUS HRRRG #shot

YANYANYUNOOOO ANJIR Y U AWESOMEEE #Plak

sori fangirl
Oalah, saya belom bagi rapor XD

Salary Dam said...

YA KAN, PIXIV EMANG AWSUM SAYA SAMPAI BINGUNG MAU NGOMONG APA

Di pixiv parodi YANYANYUNO itu terkenal banget. Ada versi Mami, Homuhomu, Kyouko... ada juga Kyouko parodi-in Minene lol.

TONTON DONG WWW. Saya juga baru episode 4 sih. SETUJUUU ATLUS WHY ARE YOU TORTURING US WITH GIVING THE URGEEEE *shot* Saya sih nungguin Yu/Yukiko #delusionalshipper *ditampar*

YEAH, WE LOVE YANYANYUNO YOU KNOW IT!!!

tak apa, itu hal yg sangat wajar
... Semoga nilai-nya bagus-bagus deh Mimon. >=D

Mimo said...

MINENE! KYOKO? ARGH COCOK SEKALIII SAYA MAU LIAT YANYANYUNO VERSI MAMI DEH, PASTI LOL #plak

GYAAAH DON'T TROLL MEH, SAYA KEPENGEN BANGET BANGET ITU LIAT CHIEYUKI, KALAU YU/YUKIKO SAYA NETRAL WALAU SAYA JUGA SUKA SAYAMAUNYAKANJINAOOOO

Insyaallah,
kalo nggak bagus juga
gurunya saya troll dengan yanyanyuno motives (????)